UE Koordinator Pemenangan Prabowo

UE Koordinator Pemenangan Prabowo

KUALATUNGKAL – Setelah resmi bergabung ke Gerindra, Usman Ermulan (UE) mendapat mandat sebagai Kordinator Pemenangan Prabowo Subianto sebagai Capres RI 2014 mendatang.

                Hal ini setelah dilakukannya pertemuan antara Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto di kediaman pribadi Prabowo di Hambalang, Bogor Minggu (24/02) kemarin.

“Pak Usman mendapat mandat selaku Kordinator para Bupati untuk pemenangan Prabowo Subianto maju dalam pencalonan sebagai Presiden RI mendatang,” ujar orang terdekat Usman Ermulan yang enggan disebutkannya namanya kepada harian ini kemarin (25/02).

Dikatakannya, pertemuan dengan Prabowo tersebut berlangsung selama 4 jam. “Respon Prabowo sangat baik sekali bahkan informasi yang kita dapat jarang jarang beliau ( Prabowo-red) melakukan pertemuan selama ini hampir sekitar 4 jam,” katanya.

Sementar itu, melalui salah satu perwakilan UE, H Abdurahman kepada wartawan menyatakan, bahwa secara resmi UE telah bergabung dengan Partai Gerindra.

Menurutnya, alasan pengunduran diri UE dari Golkar karena kepentingan bersama dan untuk mengembangkan ekonomi kerakyatan dari aspirasinya. Yang pas menurut Usman yakni melalui partai Gerindra yang pro rakyat.

“Menurut beliau saat ini Partai Gerindra pas untuk mendukung program beliau, terhadap ekonomi kerakyatan di Tanjab Barat,” ujarnya.

Ia juga menyebutkan, UE telah mengundurkan diri secara resmi dari Golkar. “Beliau juga telah mengundurkan diri dari Golkar, setelah gabung di Gerindra juga hanya sebagai anggota biasa,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi, Zoerman Manap mengatakan, secara etika, kalau memang mau mundur, UE harus mengajukan surat pengunduran diri. “Sampai saat ini belum ada. Golkar masih menunggu,” katanya.

Ditambahkannya, jika UE resmi bergabung ke Gerindra, Golkar tidak merasa kehilangan, karena banyak kader potensial yang ada di Golkar. “Secara pribadi tidak ada masalah antara Usman dengan DPD I Golkar Provinsi Jambi,” tambahnya.

(jenn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: