Irwasda Polda Diresufle

Irwasda Polda Diresufle

JAMBI- Terjadi pergantian pejabat di jajaran Polda Jambi, jabatan Irwasda Polda Jambi yang sebelumnya diisi Kombes Pol Drs Lutfi Lubihnato saat ini digantikan oleh Kombes Pol Drs Muchlis AS, MH. 

Setelah lepas dari jabatannya, Kombes Pol Drs Lutfi Lubihanto sendiri akan menjadi peserta Lemhanas tahun 2013.

 

Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Ade Husen Kartadipura dalam acara serah terima jabatan (sertijab), Senin (25/2) kemarin mengatakan, sebagai pembantu pimpinan dan staf tingkat Mapolda, Irwasda Polda Jambi mengemban tugas cukup berat. “Disamping menyelenggarakan fungsi pengawasan dan pengendalian, Irwasda juga harus mencegah terjadinya penyimpangan,”ungkapnya.

            Selain itu, Irwasda juga diharapkan mampu memberikan koreksi dalam rangka mewujudkan sosok Polri yang bersih, berwibawa dan dincintai masyarakat.

            Menurut Kapolda, serah terima jabatan ini, merupakan kebutuhan organisasi untuk menjamin dinamika manajerial. ‘’Setiap pergantian jabatan, aspek esensial perlu diingat bahwa personil dalam organisasi boleh berhanti, namun proses manajerial tidak boleh berhenti dan harus tetap berjalan sepenuhnya,’’ jelas Kapolda.

            Kepada Kombes Pol Drs Lutfi Lubihanto, Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas perstasi dan pengabdiannya selama 1,7 tahun bertugas di Polda Jambi.

            Selama periode kepemimpinannya, kata Kapolda, Kombes Pol Drs Lutfi Lubihanto sudah banyak upaya yang dilaksanakan dalam membantu tugas-tugas pimpinan Polda Jambi. ‘’Dan selamat kepada Kombes Pol Drs Lutfi Lubihanto yang lulus menjadi peserta Lemhanas tahun 2013,’’ katanya.

            Kepada Kombes Pol Drs Muchlis AS, MH, yang sebelumnya bertugas di Itwasum Mabes Polri, Kapolda juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas.

(wne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: