Limbad Calon Bupati Tegal

Limbad Calon Bupati Tegal

JAKARTA -- Keinginan Limbad untuk mengabdi di kota kelahirannya Tegal ternyata sudah lama. Limbad bahkan sudah pernah mengabdi di Tegal sejak tahun 1996 karena tercatat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di kabupaten tersebut.

\"Masyarakat ingin saya pimpin Kabupaten Tegal, mau enggak mau harus mau. Apalagi dulu pernah jadi PNS Kabupaten Tegal, yakni tahun 1996-2013,\" kata Limbad saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (26/2).

Setelah Limbad menjadi runner up The Master musim 2, Limbad lebih banyak berada di Jakarta untuk memenuhi tanggungjawabnya sebagai pesulap. Tapi Limbad mengaku akan konsentrasi di Tegal jika nanti terpilih menjadi bupati.

\"Harus bisa pilah profesi, mana yang berhubungan dengan jabatan dan profesi magician. Kalau sudah menjabat, saya tanggalkan magician,\" ungkapnya.

Limbad tidak menampik adanya upaya untuk menjegalnya di Pilkada Tegal nantinya. Apalagi Limbad kini masih berkasus dengan istrinya Susi Indrawati.

\"Jegal, counter itu tantangan. Saya udah punya strategi. Ini dunia politik harus pandai-pandai ngatur strategi. Jangankan susi, lainnya pun aku siap berikan jawaban,\" ungkapnya.

(abu/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: