Lakalantas, Warga Setiabudi Tewas

Lakalantas, Warga Setiabudi Tewas

JAMBI-Kecelakaan tragis   kemarin terjadi di ruas ruas Jalan Kapten Sujono RT 11 Kelurahan Pall V Kecamatan Kota Baru, tepatnya di perempatan Gereja HKBP.

            Salah seorang warga RT 22 Jerambah Bolong Pall Merah Lama, Ahmad Thazdi (48) meregang nyawa setelah  sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah mobil, sekitar pukul 10.30 Wib.

Adik Korban,  Riat Tamazuna saat dikonfirmasi di rumah duka kemarin (28/2) mengatakan,  kakaknya sebelum terjadi kecelakaan sedang mengantar anaknya.

“Kakak saya tadi pergi mengantarkan anaknya untuk latihan renang, karena anaknya akan mengikuti lomba renang, tapi pas pulang dari mengantar anaknya tiba-tiba dia mengalami kecelakaan,”  katanya.

Salah seorang saksi mata, Linda mengatakan, peristiwa tersebut bermula saat korban yang tengah membonceng anaknya menggunakan sepeda motor Honda Vario BH 4155 GW, datang dari arah kolam renang. Sesampainya di perempatan Gereja HKBP, korban tiba-tiba mengerem, karena dari arah Lorong Gereja ada mobil yang melaju dengan kencang,

\"Mobil tersebut sepertinya habis ngantar rombongan. Kalau tidak salah mobil Kijang LGX warna biru, nomor platnya 1927, tapi saya tidak ingat serinya,\" katanya.

Tabrakan pun tak terhindarkan lagi. Sepeda motor yang dikendarai korban dihantam mobil tersebut. Korban yang terjatuh kemudian terlindas dan mengalami luka robetk serius di bagian kepala. Korban pun meregang nyawa.Sementara anak korban mengalami luka luka lecet di kaki dan tangan.

Petugas Unit Laka Lantas Simpang Pulai yang mendapatkan informasi adanya kecelakaan tersebut, langsung menuju lokasi kejadian. Mereka hanya melakukan pemeriksaan tempat kejadian perkara (TKP)  dan mengamankan motor korban, karena korban sudah di bawa ke Rumah Sakit (RS) DKT.

(cr8)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: