Muscablub PP, Adri Terpilih Aklamasi

Muscablub PP, Adri  Terpilih Aklamasi

JAMBI-Advokad Jambi Adri akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Jambi dalam Muscablub PP yang digelar Sabtu kemarin. Muscablub itu sendiri digelar pasca mundurnya ketua sebelumnya, Hendri Attan yang belum sempat 1 tahun memimpin organisasi pemuda ini.

\"Saya menggantikan Hendri Attan yang mengundurkan diri dari kepengurusan MPC PP. Lalu saya terpilih sebagai ketua MPC secara aklamasi setelah dipilih oleh seluruh PAC se-Kota Jambi sebanyak 8 PAC dalam muscablub,\" kata Adri saat dikonfirmasi, kemarin.

\"Terimakasih kepada amanah yang diberikan kepada saya dan mudah-mudahan saya bisa mengembannya dengan baik. Ini juga bagian dari masyarakat,\" sambungnya.

Dalam kesempatan itu, dia juga mengaku akan siap membantu tugas dari aparat, seperti TNI dan Polri untuk menjaga keamanan di tengah masyarakat. \"Kita berkomitmen juga, tanpa narkoba,\" tegasnya.

Ditanya, apa langkah awal yang akan dilakukannya usai terpilihnya dia secara aklamasi dalam Muscalub sebagai ketua MPC PP? Adri mengaku, akan melakukan konsolidasi organisasi tersebut. \"Kita akan konsolidasi organisasi, kita akan menginventarisir seluruh anggota PP di semua Kecamatan sehingga kita tahu seberapa kekuatannya,\" terangnya.

Dismaping itu, dia juga mengaku akan menyelesaikan semua persoalan yang ada di tubuh MPC PP sendiri. \"Persoalan internal dan eksternal juga akan dievaluasi. Saya akan turun ke Kecamatan dan ranting,\" sebutnya.

Kepada harian ini, dia mengatakan, dia akan memimpin MPC PP Kota Jambi hingga 2017 mendatang. \"Kita akan bangun kemitraan kepada penegak hukum, TNI, Polri, serta Ormas lainnya,\" ujar Pangilan Anjali itu.

(wsn/adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: