Angkot masih Mbalelo

Angkot masih Mbalelo

 

Masih Gunakan Kaca Gelap

JAMBI-Larangan untuk tidak menggunakan kaca film alias kaca gelap yang tidak tembus pandang ternyata masih belum digubris oleh angkot-angkot  yang beroperasi dalam Kota Jambi.

            Padahal larangan ini sudah disampaikan oleh Dishub Kota Jambi sejak beberapa bulan lalu, untuk mengantisipasi agar tidak terjadi tindakan kriminal dalam angkot tersebut.

            Pantauan koran ini, kemarin, hampir semua jurusan dalam Kota Jambi masih ada angkot yang menggunakan kaca gelap.  Sementara dari Dishub sendiri tak pernah lagi merazia angkot-angkot ini paska pelarangan itu.

            ‘’Kalau kita sebagai warga tentunya pengen nyaman kalau pakai angkot, kaca tembus pandang pernah lagi merazia angkot-angkot ini.

            Warga yang mengaku tinggal di Simpang Rimbo ini,  menambahkan, memang untuk beberapa kota besar di Indonesia, juga sudah ada larangan penggunaan kaca gelap ini.

            ‘’Ini kan untuk antisipasi supaya tidak terjadi kejahatan dalam angkutan,’’ sebutnya.

            Namun sayangnya Kadishub Kota Jambi sejauh ini belum berhasil dikonfirmasi. Nomor ponselnya saat dihubungi kemarin sedang tidak aktif.

Begitu pula dengan Kepala Bidang Angkutan dan TSP Dishub Kota Jambi,  Zainal Abidin. Meski ponselnya aktif, namun Zainal belum berhasil dimintai komentarnya karena masih mengukuti salah satu acara.

\"Maaf saya sedang ada acara, besok saja konfirmasinya,\" ujarnya.

(cr7)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: