Rekayasa Jalan Segera Dipermanenkan

Rekayasa Jalan  Segera Dipermanenkan

JAMBI-Rekayasa jalan di depan WTC yang uji cobanya sudah dilaksanakan sebulan lalu, akan segera dipermanenkan. Kepastian ini disampaikan Kanit Ditlantas Polresta Jambi AKP Suharto saat dikonfirmasi via ponselnya, kemarin (3/3).

Menurutnya,  rencana mempermanenkan rekayasa jalan itu sudah dibicarakan pihak terkait, dan kini hanya menunggu realisasinya saja.

            “Hanya tinggal menunggu waktu saja, sudah dibahas,’’  katanya.

            Namun demikian, dia belum bisa memastikan  kapan  rekayasa jalan itu akan dipermanentkan.  “Kapan realisanya kita belum bisa memastikan, karena kita masih menunggu persiapannya selesai.  “Yang pasti rekayasa jalan depan WTC tersebut akan dipermanenkan,” pungkasnya.

            Rekayasa jalan di depan WTC sengaja diciptakan untuk mengantisipasi supaya tidak terjadi kemacetan di ruas jalan tersebut. Dalam satu bulan  belakangan, sudah dilakukan rekayasa dengan cara ruas jalan dibagi menjadi 4 lajur dengan menggunakan tali.

            Untuk mempermanenkan rekayasa itu, DPRD Kota Jambi juga meminta kepada Pemkot Jambi untuk membuat jalan layang di atas ruas jalan itu sebagai tempat penyebrangan bagi warga. 

(cr7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: