Dilaporkan Aniaya Anak TK, HD Kabur

Dilaporkan Aniaya Anak TK, HD Kabur

Keluarga Korban Desak Polresta Lakukan Pengejaran


JAMBI – Setelah dilaporkan aparat kepolsian atas duaan penganiayaan terhadap murid TK Yayasan Vidya Indah bernama Arjuna Reky Tamba alias Kiki (6), seorang guru yayasan berinisal HD (48) saat ini diduga menghilang atau kabur dan tidak diketahui keberadaanya.

 

Hal ini diungkpkan Hotman Panca  Indra Tamba (46) orang tua korban kepada wartawan, Minggu (3/3) kemarin. Informasi yang ia dapat, pelaku yang sudah pernah berurusan dengan polisi dengan kasus yang sama dan saat ini sudah melarikan diri .

“Karena itu besok (hari ini) saya akan mendatangi Polresta Jambi untuk mempertanyakan penanganan kasus tersebut,”ungkap Hotman.

 

Sebagaimana diketahui, kasus penganiayaan oleh oknum guru TK bernisial HD itu sudah dilaporkan ke Unit PP Polresta Jambi Jumat (25/1) lalu, sesuai dengan bukti laporan nomor LP/B-81/I/2013/SPK III dengan bukti visum dan rotgen dari rumah sakit.

 

Sementara itu, pengacara Yayasan Vidya Indah, Joni Rajagugug mengatakan, sampai saat ini dirinya juga belum mengetahui keberadaan HD.

 

“Untuk HD saya belum menerima surat kuasa dari dia, tapi saya merupakan pengacara yayasan. Terkait HD, terakhir dia berkomunikasi dengan pihak yayasan itu Senin (28/2) lalu.

 

“Dia (HD) mengatakan kepada pihak yayasan jika ia ingin menenangkan diri dulu, dia mau menemui rohaniawannya,”ungkap Joni.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: