Anak Anggota KPU Dikeroyok

Anak Anggota KPU Dikeroyok

MUARA TEBO – Topik (19) bin Bahrullah warga KM 9 Tebo bersama dua temannya Siul Padli (19) bin Burhan dan Riki Andika bin Johan, yang merupakan warga Desa Bedaro Rampak dikeroyok orang tak dikenal saat melintasi Desa Tabun Arang.

 

Informasi yang dihimpun harian ini menyebutkan, pengeroyokan terhadap Topik yang juga anak anggota KPU Tebo dan rekannya tersebut terjadi pada Sabtu (2/3) sekitar pukul 23.45 WIB.

 

Kejadiannya bermula ketika ketiganya melintasi Desa Tabun Arang dengan menggunakan satu sepeda motor, dengan tujuan hendak mengantar kawanya ke desa tersebut.

Namun sepulang dari mengantar rekannya, tiba-tiba kendaraan mereka dihentikan oleh dua orang tak dikenal. Saat itu korban tetap tancap gas karena merasa tidak kenal orang yang berusaha menghentikan kendaraannya itu. Baru akan menarik gas motornya, tiba-tiba stang motor ditarik oleh pelaku, sehingga korban terjatuh.

Pada saat terjatuh itulah para korban langsung dikeroyok lebih dari sepuluh orang yang tiba-tiba bermunculan. Akibatnya tiga orang pemuda tersebut babak belur dan Topik dirawat di UGD RSUD STS Tebo karena mengalami luka pada bagian kepala ,kaki dan tangan yang cukup parah.

Bahrullah selaku orang tua Topik ketika dikonfirmasi mengaku telah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. ”Saya sudah laporkan kejadian tersebut kepada polisi,” katanya.

Ia juga berharap para pelaku segera ditangkap, soal apakah ada motif politik dan lainnya dari pengeroyokan itu, Bahrullah menyerahkan sepenuhnya kepada kepolisian untuk mengungkapnya.

Kapolres Tebo AKBP Zainuri Anwar melalui Kasat Reskrim AKP Singgih ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut namun sekarang pihaknya tengah melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

“Sekarang kita tengah memeriksa saksi-saksi. Kita berharap pelaku dapat terungkap sehingga akan semakin jelas persoalanya,” pungkas Kasat Reskrim.

(azk)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: