Sarnubi Melarikan Diri

Sarnubi Melarikan Diri

Korban Pemerkosaan Akhirnya Melapor Ke Polres

MUARA BUNGO – Akhirnya, korban pemerkosaan yang menimpa dua bocah SD melapor ke Polres Muara Bungo. Meskipun sebelumnya tidak mau melaporkan klejadian itu. Laporan tersebut oleh keluarga korban, pada Selasa (04/02), pada Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bungo..

 Hal tersebut dibenarkan Kasubag Humas Polres Bungo, AKP Harbunas. “Korban melapokan siang ini (kemarin, red),” ujarnya.

Kata Harbunas, meskipun baru melaporkan, pihak kepolisian telah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang melarikan diri sejah tiga hari yang lalu.

“Anggota kita telah melakukan pengejaran terhadap pelaku, untuk korban belum bisa kita mintai keterangan karena masih di BAP oleh penyidik PPA,” lanjut AKP Harbunas.

Untuk diketahui, Sarnubi (49) warga Dusun Pedukun, Kecamatan Tanah Tumbuh melakukan pemerkosaan terhadap dua anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Sebut saja, Bunga (kelas 5 SD) dan Melati (kelas 3 SD) bukan nama sebenarnya, menjadi korban pemerkosaan.

Kelakuan bejat pelaku yang sudah mempunyai cucu diduga telah dilakukan dalam dua bulan terakhir ini. Modus pelaku dengan memberikan uang sebesar Rp 50 ribu setiap habis mengerjai dua gadis polos tersebut. Pelaku memberikan uang tersebut sebagai tutup mulut untuk tidak memberitahukan perbuatannya kepada orang lain.

 Rio (Kepala Desa) Dusun Pedukun, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kasus pemerkosaan yang melibatkan dua anak SD tersebut. \"Benar, pemerkosaan itu memang benar adanya,\" ujar Rio.

Namun, meskipun kasus pemerkosaan sudah heboh di Dusun Pedukun dan sekitarnya, Rio mengaku tidak tahu persis kronologis kejadian. “Kejadian mulai kapan, saya sendiri kurang tahu, dalam satu dua bulan terakhir inilah,” lanjut Rio.

(fth)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: