DPD Harpi Melati Provinsi Jambi Gelar Musda II

DPD Harpi Melati Provinsi  Jambi Gelar Musda II

 

JAMBI- DPD Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (Harpi) Melati Provinsi Jambi menggelar  Musyawarah Daerah (Musda) II tahun 2013 DPD Harpi di Balai Room Lembaga Adat Melayu Provinsi Jambi, Selasa kemarin (05/03).

            Sebanyak 150 orang peserta yang terdiri dari Pengurus DPD Harpi Melati Provinsi Jambi dan DPC Harpi Melati Provinsi Jambi serta para undangan, menghadiri acara tersebut, yang  dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Drs. H. Erwan Malik, MM.

Selain itu, Musda juga dihadiri oleh  Ketua DPP Harpi Melati Jakarta, Hj Wiwik Waryono Spd.

Drs. H. Erwan Malik, MM  dalam sambutannya, mengatakan, bahwa kegiatan Musda ini merupakan suatu kegiatan yang harus dilakukan untuk memilih pemimpin yang baik.  “Melalui Musda ini, setidaknya kita dapat menentukan pemimpin yang terbaik agar dapat membawa organisasi Harpi Melati lebih baik lagi kedepannya,” terangnya.

Musda ini dimaksudkan selain untuk memilih kepengurusan baru periode 2013-2017 juga untuk menyusun Program Kerja.  Ketua Panitia Penyelenggara Musda II tahun 2013 DPD Harpi Melati, Syarul Spd dan ketua pemilihan, Abdullah Hadat, dalam laporannya mengatakan bahwa Musda ini yang diikuti oleh kurang lebih 150 orang ini, akan mengagendakan, Pengesahan Tata Tertib / Jadwal Acara Musda II, Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Ketua DPD Harpi Melati Provinsi Jambi 2009-2013, Ny Masturo ZA, Penyampaian Hasil Munas dan Program Kerja Tahun 2013, Pemilihan Ketua Periode 2013-2017 juga di akhir acara akan disampaikan Laporan Tim Perumus Musyawarah Daerah II DPD Harpi Melati Provinsi Jambi.

Laporan ini sebagai bahan evaluasi sampai sejauh mana Program Kerja DPD Harpi Melati Provinsi Jambi 2009-2013 dapat dilaksanakan baik di tingkat Kabupaten maupun di unsur pelaksana baik Kabupaten maupun Kecamatan.

(yan/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: