Bambang Yakin PKS Tak Berpaling

Bambang Yakin PKS Tak Berpaling

JAMBI – Meski ada wacana yang menyebutkan akan ada koalisi PKS-Hanura mengusung alah satu pasangan kandidat, Bambang Priyanto tetap yakin PKS tak akan berpaling darinya.

                Bambang tetap optimis PKS yang berkoalisi dengan PKB tetap akan mengusung dirinya untuk kembali maju di Pilwako mendatang. “Hingga saat ini komunikasi saya dengan PKS terus terjalin. Tidak mungkinlah PKS akan berpaling,” ungkapnya.

Mengenai pendamping, kader Demokrat ini masih enggan menyebutkannya. Menurutnya dalam waktu dekat ini akan diumumkan siapa yang akan menjadi pendampingnya. “Kita tunggu dalam waktu dekat ini,” katanya.

Disinggung soal ancaman PKS terkait kurang intensifnya komunikasi terkait wakil dan akan menarik dukungan, Bambang tetap tidak mempermasalahkannya. “Tidak mungkinlah. PKS tetap mendukung saya,” jawabnya.

Lantas bagaimana jika PKS betul-betul menarik dukungan? “Tidak mungkinlah,” cetus Bambang.

Dimana, sempat mencuat wacana aka nada koalisi PKS-Hanura untuk mengusung pasangan Asvan Deswan-Zayadi sebagai Cawako dan Cawawako Jambi periode 2013-2018 mendatang.

Sejauh ini Hanura belum memastikan siapa yang akan didukung dalam perebutan BH 1 AZ mendatang. Sementara PKS, meski telah menyatakan dukungan ke Bambang Priyanto, namun PKS sempat mengevaluasi dukungannya karena kurang intensifnya komunikasi terkait wakil.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: