Selektif Dalam Penentuan Caleg

Selektif Dalam Penentuan Caleg

JAMBI – Ketua Bidang OKK DPC Partai Gerindra Kabupaten Bungo Hambali berharap agar dalam menyeleksi dan menentukan calon legislatif (caleg) dari Partai Gerindra harus benar-benar dilakukan secara selektif.

Pasalnya, dari pengalaman yang ada saat ini, para legislator yang ada di kabupaten maupun provinsi, sangat kesulitan untuk mengkomunikasikan dengan wakil rakyat yang ada di DPR RI, khususnya asal Jambi.

“Hal ini dikarenakan kita dari Partai Gerindra tidak ada wakilnya. Makanya, saya berharap Pemilu 2014 ini jangan senasib dengan yang ada saat ini. Mulai dari kabupaten, provinsi dan pusat semua wakil dari Partai Gerindra harus ada,” ujar Hambali kemarin.

Disamping itu, lanjut Anggota DPRD Kabupaten Bungo ini, dimana dalam menyeleksi anggota DPR RI nantinya, khusus dari Partai Gerindra harus menentukan wakilnya yang benar-benar berdomisili di Jambi.

Dia mencontohkan, misalnya ada yang mendaftar tapi tinggal di luar Jambi. “Saya berharap yang mendaftar harus berdomisili di Jambi dan memiliki KTP Jambi meskipun bukan orang asli Jambi,” sebutnya.

Semua program dan kegiatan wujud nyata yang dilakukan oleh seluruh kader Partai Gerindra di Provinsi Jambi, merupakan amanah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan diteruskan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi H AR Sutan Adil Hendra.

(cas/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: