Nalim Lepaskan Jabatan

Nalim Lepaskan Jabatan

MERANGIN – Bupati Merangin, Nalim akan melepaskan jabatannya sementara selama masa kampanye Pemilukada Merangin yang dimulai hari ini, 08-21 Maret mendatang.

Nalim juga dipastikan mengunsi dari rumah dinas untuk sementara waktu. Begitu juga dengan segala fasilitas dinas yang digunakannya.

Nalim usai mengikuti pawai deklarasi kampanye Pemilukada damai kemarin (07/03) mengatakan, pengajuan cuti yang disampaikan kapada Mendagri melalui Gubernur Jambi telah disetujui.

“Sesuai aturan, saya akan mulai cuti mulai besok (hari ini, red), dan mengenai fasilitas dinas, paling lambat malam nanti (semalam, red), saya sudah tidak menempati rumah dinas lagi,” katanya.

Sesuai dengan aturan yang berlaku, paling lambat pukul 24.00 WIB semalam, Nalim dan keluarga telah keluar dari rumah dinas hingga masa kampanye berakhir.

Sementara itu, salah satu orang dekat Nalim menyebutkan, sejak kemarin barang-barang pribadi Nalim sudah mulai diangkut ke rumah baru yang akan ditempati di jalan Rangkayo Hitam, Pematang Kandis, Bangko.

“Kita sudah mulai mengangkut barang – barang milik bapak (Nalim, red) ke rumah yang akan ditempati selama cuti, lokasinya di depan Hotel Suslinda,” ujarnya.

(bjg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: