Warga Rebutan Undang Abdullah Sani

Warga Rebutan Undang Abdullah Sani

JAMBI - Figur Calon Wakil Walikota Jambi pendamping SY Fasha, H Abdullah Sani yang dikenal sebagai birokrat bersih berlatarbelakang dai dan pencaramah, ternyata cukup disenangani oleh warga Kota Jambi.

Buktinya,  masyarakat Kota Jambi berlomba-lomba ingin mengundang dan bersillaturrahmi dengan akademis IAIN STS Jambi yang juga kader NU Itu.

‘’Saya sudah lama tahu Pak Sani. Beliau seorang penceramah yang kerap diundang masyarakat.  Penampilannya cukup sederhana, makanya masyarakat sangat antusias begitu tahu beliau menjadi calon wawako pendamping Pak Fasha,’’ ujar Riyanto, warga Kota Baru .

                Menurutnya, setelah ditetapkan keduanya berpasangan banyak masyarakat yang mendatangi kediamannya untuk memberikan dukungan. Masyarakat yang datang pun beragam.

“Yang datang ke rumah beliau itu bermacam-macam, ada masyarakat Jawa, Padang, Melayu Jambi dan lain sebagainya, termasuk juga kalangan mahasiswa banyak mendatangi beliau. Kedatangan masyarakat ini juga banyak yang sekaligus mengundangnya untuk memberikan ceramah,” ungkapnya.

Sementara itu, Budi warga Jambi Selatan lainnya mengungkapkan, dirinya sangat setuju jika pasangan FAS ini memimpin Kota Jambi. Menurutnya, pilihlah pemimpin bertipikal pekerja sebagai solusi bagi masyarakat yang sulit menentukan pilihan.

“Masyarakat diharapkan untuk memilih pemimpin yang bertipikal pekerja, ini ada pada pasangan ini. Karena tipe-tipe seperti itu selalu bekerja sesuai dengan tatanan yang berlaku dan tidak sembarangan. Sehingga kebijakan yang diterapkan pemerintah akan sesuai dengan apa yang diinginkan masyarakat,” katanya.

(adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: