Irsal : Rabu Sudah Keluar

Irsal : Rabu Sudah Keluar

JAMBI - Surat rekomendasi dukungan dari DPP PDIP untuk pasangan Sy Fasha-Abdullah Sani (FAS) akan keluar hari Rabu (13/03) mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi, Irsal Yunus kepada harian ini kemarin. “Insyaallah hari Rabu ini rekomendasi untuk pasangan yang kami usung sudah keluar dari DPP,” ujarnya.

Menurutnya, rekomendasi tersebut diserahkan oleh DPP kepada DPD dan DPD yang akan menyerahkan kepada FAS. “Nanti penyerahannya oleh DPP, ini secepatnya karena dalam waktu dekat ini sudah mau deklarasi,” katanya.

Dengan keluarnya rekomendasi dukungan untuk FAS dalam memperebutkan BH 1 AZ ini, ia mengimbau agar kader PDIP all out memenangkannya.

“Kita himbau kepada kader agar berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan kandidat kita. Saya yakin pasangan yang kita usung ini akan keluar sebagai pemenang nanti,” tandasnya.

Dimana, jatuhnya pilihan PDIP untuk mengusung pasangan FAS ini karena Abdullah Sani merupakan Ketua Baitul Muslimim Indonesia (Bamusi) yang notabenenya organisasi sayap PDIP. Ini juga dilantik lansung oleh Megawati Soekarno Putri.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: