Jumaidi : Saya Tidak Sengaja Membunuh Anak

Jumaidi : Saya Tidak Sengaja Membunuh Anak

Awalnya Mau Bunuh Istri

SAROLANGUN– Jumaidi (64) warga Kecmatan Pauh Desa Lubuk Napal RT 04 yang nekat membunuh anak kandung nya sendiri Ariyon (22) menggunakan sebilah pisau mengaku tidak sengaja melakukannya.

 

Jumaidi menjelaskan, bahwa awalnya, dirinya mau membunuh istrinya.

 

“Saya sedang berkelahi dengan istri saya dan anak saya di depan, dan mungkin dia mendengar perkelahian kami, lalu dia datang,” ujar Jumaidi

 

“Saat saya saya mengeluarkan sebilah pisau untuk membunuh istri saya , anak saya datang menendang saya dan menampar muka saya, secara respek saya menikam dia,”tambahnya.

 

Jumaidi menerangkan, sehabis kejadian itu dirinya masih melihat wajah anaknya yang terbaring di lantai bercucuran darah. “Saya pun merasa menyesal dan langsung melarikan diri, karena saya tidak sanggup menahan rasa sedih. Selain itu, ada juga rasa takut menghampiri,”bebernya lagi.

 

Selanjutnya, menurut Jumaidi, dirinya ditangkap oleh aparat Kepolisian di Pauh. “Lima kilo meter dari jarak rumah saya,”sebutnya.

 

Dalam pengakuannya, Jumaidi akan menerima hukuman yang akan diberikan kepadanya. “Saya akan menerima hukuman yang akan diberikan kepada saya,”tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: