Pembunuhan Sopinah Direkontruksi

Pembunuhan Sopinah Direkontruksi

Dijadwalkan Minggu Ini

JAMBI – Kasus pembunuhan terhadap Sopinah, yang jasadnya dibuang di dalam semak-semak di pingir lapangan sepak bola di Rt.03 Perum Metro Desa Kasang Pundak Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi akan direkonstruksi oleh pihak kepolisian.

 

Kapolsek Kumpeh Ulu saat dikonfirmasi Minggu (10/3) kemarin mengatakan bahwa rekonstruksi tersebut akan dilaksanakan Minggu ini.

 

“Kita usahakan rekonstruksi dalam mingu ini, berkas sudah SPDP, Jaksa sudah kita kasih tau, tinggal BAP, baru rekonstruksi,” katanya.

Seagaimana diberitakan sebelumnya, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang sedang bermain bola.

Setelah empat hari berada di kamar mayat Rumah Sakit Umum (RSU) Raden Mattaher Jambi, pada (19/2) Jenazah Sopinah, diserahkan kepada keluarga nya dan langsung dikebumikan.

Dalam kasus ini, ada lima tersangka yang sudah ditahan pihak Polsek.

Tepat satu minggu setelah ditemukan nya mayat Sopinah, anggota Buser Polres Muaro Jambi dan Polsek Kumpeh Ulu berhasil meringkus orang yang diduga pembunuh Sopinah, yakni Apriandi alias andi alias Dika yang tidak lain adalah pacar Sopinah sendiri. Selanjutnya dari pengembangan, pihak polisi menangkap empat orang lainnya dalam kasus ini.

(cr8)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: