Ratusan Peserta Ramaikan Open Turnamen Sahabat FENA

Ratusan Peserta Ramaikan  Open Turnamen Sahabat FENA

JAMBI- Dalam rangka meningkatkan tali silaturahim antara Effendi Hatta-Asnawi AB (FENA) dengan masyarakat seberang Kota Jambi, Minggu malam Senin (10/3) Tim FENA menggelar turnamen domino.

Kegiatan yang digelar di gedung serba guna, Olak Kemang, Seberang Kota Jambi ini disambut antusias oleh warga. Peserta yang mengikuti lomba tersebut mencapai ratusan pasang.

Ketua Panitia Turnamen, H Umar mengatakan, selain untuk meningkatkan hubungan silaturahim antara masyarakat seberang kota dengan sahabat FENA, kegiatan tersebut juga menjadi ajang dalam memeriahkan rasa kebahagiaan warga seberang karena Effendi Hatta berduet dengan Asnawi AB, yang merupakan salah seorang tokoh seberang Kota Jambi.

“Ini kita gelar agar lebih mengikatkan hubungan antara masyarakat dengan sahabat tim FENA. Kami tidak terlalu melihat dan mempermasalahkan hadiah turnamen ini tapi keinginan dan semangat sabahat FENA yang menjadi perhatian kami,” kata pria yang akrap disapa Pak Do ini.

“Dengan kemurahan hati dan keramahan Effendi Hatta dan Asnawi, kami  akan mendukung penuh pasangan FENA ini untuk menjadi walikota dan wakil walikota Jambi nantinya,” sambungnya.

Sementara, Effendi Hatta selaku Bakal Calon Walikota Jambi mengaku bahagia melihat antusias masyarakat seberang dalam menyambut dan berpartisifasi dalam acara turnamen itu.

Dia berharap, dengan adanya kegiatan ini kekompakan dan persatuan masyarakat seberang akan terus terjaga hingga menjadi cermin Kota Jambi yang beradat menuju Jambi EMAS 2015.

(adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: