Lagi, PNS Ditangkap Bawa Narkoba

Lagi, PNS Ditangkap Bawa Narkoba

SAROLANGUN-Tes urine di jajaran Pemkab Sarolangun sepertinya harus dilakukan. Pasalnya, setelah beberapa waktu lalu beberapa orang PNS di Sarolangun tertangkap pakai narkoba, kali ini, kejadian serupa kembali terulang.

                Pelakunya adalah Ridho, oknum PNS di salah satu kantor pemerintah di Sarolangun. Ridho diketehaui mengkonsumsi narkoba dan saat ini sudah diamankan oleh aparat Polres Sarolangun.

Kapolres Sarolangun AKP Satri Adi Permana melalui Kasat Narkoba AKP Ridwan Hutagaol Selasa (12/3) kemarin, mengatakan, tersangka Ridho sudah diamankan di Mapolres Sarolangun untuk penyidikan lebih lanjut.

‘’Ada proses panjang sebelum  kita mengamankan tersangka. Proses transaksi begitu banyak mungkin ada sekitar 5 orang,  hingga barang bukti tersebut berada di tangan tersangka,”  ujar Hutagaol.

Ridho diamankan pada Selasa pagi di kawasan Pasar Sarolangun. Bersama tersangka  juga diamankan barang bukti berupa paket sabu seharga Rp 400 ribu.  Tersangka akan dijerat dengan pasal 112, 114 Undang- Undang No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Namun demikian,  penyidik masih melakukan pemeriksaan lebih dalam apakah tersangka Ridho hanya konsumsi saja, atau juga pengedar. ‘’Ini masih kita proses lebih dalam,’’ sebutnya.

(cr4)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: