Lagi, FashaTurunkan Dua Alat Berat

Lagi, FashaTurunkan Dua Alat Berat

Perbaiki Jalan Warga Talang Bakung

JAMBI-Kandidat Cawako-Cawawako Jambi Fasha-Abdullah Sani Sabtu pagi kembali melakukan gotong royong memperbaiki jalan lingkungan bersama warga RT 33 dan  RT 35 Kelurahan Talang Bakung,  Kecamatan Jambi Selatan,  kota Jambi.

                Seperti kegiatan gotong royong di beberapa tempat sebelumnya, tokoh muda Jambi yang dikenal dekat dengan masyarakat ini kembali menurunkan dua alat berat pribadi miliknya untuk memperbaiki jalan warga. Bahkan, kegiatan goro ini sudah dilakukan Fasha sejak sebelum dirinya menyatakan niatnya ingin menjadi walikota Jambi.

                ‘’Jalan ini adalah kebutuhan utama masyarakat Kota Jambi.  Saya akan lakukan apa yang bisa saya lakukan, tidak harus menunggu Saya jadi walikota. Jalan lingkungan ini sudah menjadi keluhan masyarakat Kota Jambi, tentu harus kita diperhatikan bersama,’’ ujar Fasha.

Diakui warga, kegiatan perbaikian jalan ini sangat membantu warga mengingat selama ini perhatian pemerintah terhadap infrastruktur masih sangat minim.  Warga sangat menyakini jika kedepannya Fasha menjadi walikota Jambi  maka tidak ada lagi keluhan warga soal jalan.

‘’Kalau nanti Pak Fasha jadi walikota Jambi,  beban Pemkot Jambi akan berkurang. Karena tidak akan ada lagi warga yang mengeluhkan masalah fasilitas jalang lingkungan. Semuanya sudah diperbaiki Pak Fasha dengan dana dan alat pribadi  yang dimiliknya,’’ sebut  Jamal warga RT 35 Talang Bakung.

Selain melakukan perbaikan jalan lingkungan sepanjang 250 meter jalan, Fasha juga turut berpartisipasi menyediakan gorong-gorong untuk aliran drainase warga. 

(adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: