TPA Sarolangun Bersih

TPA Sarolangun Bersih

SAROLANGUN- Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sarolangun kini terlihat bersih. Dari pantauan harian ini di lapangan sampah yang menggunung sudah tidak lagi terlihat, dan instalasi pembuangan air limbah pada TPA sudah mulai mengalir dengan baik, bahkan kolam pembuangan air limbah yang terakhir sudah di isi dengan ikan.

 ‘’Kebersihan dan tata kelola TPA memang menjadi prioritasnya guna menjawab penilaian adhipura nantinya.  TPA memang prioritas kami, dan hasilnya bisa dilihat sendri namun yang jelas sudah lebih baik dari sebelumnya bahkan aliran air sudah mengalir dan kolam limbah akhir pembuangan sudah di isi ikan,” kata Seperti Kadistaksiman, Fauzi.

Meskipun demikian,  katanya, Adipura bukanlah sebuah alasan pertama untuk melakukan pembersihan TPA, akan tetapi memang persoalan tersebut sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bersama khususnya pihak kantor  disini. “Jujur sebenarnya persoalan kebersihan bukanlah harus menunggu ada kegiatan saja namun persoalan penataan dan kebersihan kota dan TPA memang sudah menjadi tugas kami,“ tegasnya.

(nil/be-jenn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: