Kemas Ditangkap Saat Menjambret

Kemas Ditangkap Saat Menjambret

JAMBI – Kemas Jauhari (47) warga Rt 04 Tanjung Pasir, ditangkap oleh anggota Polisi saat akan melakukan aksi penjambretan di Kampung Bugis dekat Aur Duri, Kamis (7/3) lalu.

 

Korban Penjambretan yang dilakukan Kemas adalah Nelly Zrah (39) warga Perum Griya Aur Duri, Saat itu Nelly sedang mengendarai kendaraan nya, tiba-tiba pelaku mengejarnya dari belakang dan menjambret kalung emas milik korban. Sialnya sebelum mendapatkan kalung hasil jambretnya, Kemas terjatuh dengan motornya, sehingga Kemas tidak berhasil melakukan aksinya.

 

Selanjutnya, Kemas yang terjatuh ditangkap massa dan diamankan oleh anggota Polsek Telanai yang kebetulan berada di dekat tempat kejadian.

 “Saya baru sekali melakukannya, saya kebetulan lewat, waktu itu saya mau pulang dari mengatar bibit ikan, ketemu ibu itu, tiba-tiba tergerak tangan saya mau ngambil kalung ibu itu, tapi belum apa-apa saya sudah jatuh duluan,” kata Kemas.

 

Kapolsek Telanai Kompol Lukman melalui Kanit Reskrim Iptu Gita Suhandi mengatakan, kasus ini masih diselidiki. “Pelaku ini adalah salah satu sindikat jambret yang ada di Jambi, kita menghimbau kepada masyarakat yang merasa pernah di jambret kalungnya dapat menghubungi kita, siapa tau orang yang menjambret adalah orang yang sama,” katanya.

(cr8)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: