Pemasangan Absen Elektrik Terkendala Dana

Pemasangan Absen Elektrik Terkendala Dana

SAROLANGUN -  Kepala Kantor Pengadaan Data Elektronik   Sarolangun, Holidi menuturkan di tahun ini tampaknya  untuk pengadaan Absen Elektrik  di tahun 2013, tidak dilakukan pemasangan oleh kantornya, sebab anggaran yang kemarin sudah diajukan  di DPRD tampaknya  tidak disahkan alias dipangkas.

‘’Tahun lalu pihaknya sudah mengusulkan  dana untuk pemasngan absen tersebut di setiap kantor  di lingkup Pemkab dengan jumlah anggaran kurang lebih dua miliar,  tapi tidak di sahkan DPRD dengan alasan  dana tersebut terlalu besar bahkan  masih bnyak kegunaan dana yang lebih penting dari itu,’’  jelasnya.

Jika seandainya  dana yang dua miliar kemarin di sahkan pihaknya rencanakan akan memasang absen di setiap kantor  di wilayah kecamatan  seperti Kantor Camat dan juga UPTD.  Meskipun demikian, pihaknya akan tetap cari solusi agar pemasangan absen tetap di lakukan walupun harus perlahan dan bertahap.

“ Saat ini solusi yang kami tawarkan bagi kantor yang ingin memasang Absen Elektrik di kantornya masing masing agar menyiapkan anggaran dari kantor tersebut dan kita yang akan turun tangan untuk pemasngan dan perawatannya,”   pungkas Holidi.

(nil/be-jenn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: