Komitmen Moral dan Sertijab di Polres

Komitmen Moral dan Sertijab di Polres

MUARASABAK -  Usai melakukan penandatangan Komitmen Moral Polri, Kapolres Tanjab Timur, AKBP Bambang Heri, saat melakukan serah terima jabatan (Sertijab)  kepada perwira polisi di jajaran di lapangan upacara Polres Tanjab Timur, kemarin (14/3), Sertijab merupakan hal penting sebagai kelanjutan untuk menjamin dinamika manajerial, menyiapkan regenerasi kepemimpinan dengan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada perwira.

\"Mengembangkan karir melalui jenjang penugasan beragam. Dengan demikian memungkinkan tersedianya kader pemimpin Polri yang memiliki kelengkapan kompetensi, integeritas dan wawasan yang luas. Sehingga mampu menghadapi dinamika tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks,\" bebernya.

Kapolres menyampaikan lima tampilan kepemimpinan yang akan menjadi pilar kesuksesan pelaksanaan tugas Polri dilapangan, antara lain, kepemimpinan yang dilandasi keteladanan melalui perbuatan, pemimpin yang melayani, pemimpin yang mampu menjadi konsultan yang solutif, pemimpin yang mampu menjamin kualitas kinerja satuan. \"Serta pemimpin yang memiliki keteguhan sikap anti KKN dan gratifikasi,\" jelasnya.

Berikut adalah empat perwira polisi yang menerima sertijab dari Kapolres Tanjab Timur. Wakapolres yang kini dijabat Kompol Switanto, Kabag Ren yang kini dijabat AKP Suparmi, Kasat Binmas yang kini dijabat Iptu Dedi Sumirat dan Kasat Narkoba yang kini dijabat AKP Subhan.

(yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: