Gerindra Gulirkan Program Penyuluhan Masyarakat

Gerindra Gulirkan Program  Penyuluhan Masyarakat

JAMBI - Untuk membina dan memperkuat silaturahmi dengan masyarakat, partai Gerindra kabupaten Kerinci mennggulirkan program penyuluhan dan pembinaan masyarakat.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kerinci, Amiruddin mengatakan, program tersebut sudah digulirkan sejak sepekan yang lalu. Tujuannya, selain untuk membina masyarakat juga mengayomi dan menggerakkan masyarakat dan menyampaikan gagasan pembangunan kepada masyarakat dengan bahasa agama.

“Tiap kader partai Gerindra memberikan ceramah agama tiap hari Jumat,”ujarnya.

Ia mengatakan, semua kader Gerindra di Kabupaten Kerinci diwajibkan untuk memberikan pencerahan dan bimbingan kepada masyarakat lewat instrumen penyuluhan tersebut. Menurutnya, Gerindra hendak hadir ditengah masyarakat untuk memberikan wawasan dan pencerahan agar mereka dapat melupakan persoalan dan meredakan tekanan psikologis.

“Membantu masyarakat memahami dirinya, memahami realitas, memaksimalkan potensi yang mereka miliki dan akhirnya mengembangkan kepribadian mereka. Kegiatan ini juga untuk mempersatu masyarakat dalam bingkai pancsila,’’ imbuhnya.

(cas/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: