DPRD Segera Cek Sarpras MTQ

DPRD Segera Cek Sarpras MTQ

SENGETI - Ketua Komis B DPRD Muarojambi, Samsul Bahri, mengatakan dalam waktu dekat segera turun ke lapangan DAN melihat pembangunan arena MTQ yang hanya menyisakan waktu kurang dari 2 bulan. \"Jika ada pelanggaran tentu akan segera kami tegur pihak kontraktornya,\" ujar Samsul

Terpisah, Kepala Bappeda muarojambi, Abdul Latief, mengatakan pekerjaan pembangunan yang ada dialokasi MTQ seluruh pekerjaan fisik maupun yang lainya sebenaranya bisa akan tercapai apa bila jam kerjanya ditamabah atau pekerjanya ditambah.

‘’Tapi apabila pekerjanya hanya itu saja, pekerjaan tidak akan terselesaikan. Namun kami sudah menyarankan agar pihak kontraktor merubah teknis sistem dalam melaksanakan pembangunan. Kalau masalah tenaga teknis terutama pihak PU sudah disarankan agar jangan lagi ke kantor dan kantor mereka dialokasi arena MTQ,’’ ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya kondisi ini diperparah dengan beberapa pekerja bangunan yang kembali ke daerahnya karena ditelantarkan para kontraktor dan tidak diberi upah sesuai ketentuan. Contohnya ialah para pekerja di bangunan ruang dewan hakim yang saat ini pekerjanya semakin berkurang.

Dengan waktu yang semakin mepet, seharusnya pekerjaan harus dipercepat dengan cara memperbanyak para pekerja agar bangunan cepat selesai terlebih saat pembangunan relif gedung yang tentu harus memakan banyak waktu dan ketelitian yang tinggi.

(era)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: