Perampok Bersenpi Gasak Mini Market

Perampok Bersenpi Gasak Mini Market

RIMBO ULU – Aksi perampok bersenjata api (senpi) semakin mengganas. Pelaku kali ini beraksi di sebuah minimarket milik warga bernama Anisatul Hasanah Binti Mastur (23), warga Jalan Telanai Pura, Desa Sido Rukun, Rimbo Ulu. Kejadian menimpa korban, Selasa (19/3) sekitar pukul 18.00 WIB.

Menurut keterangan, ketika itu korban bersama adiknya Nia (17), seperti biasa sedang menunggu minimarket miliknya. Minimarket dengan merek Ari berada di pinggir jalan lintas itupun kedatangan empat orang tidak dikenal menggunakan dua unit sepeda motor.

Namun korban terkejut, empat orang tadi mengeluarkan senjata api dan menembakan ke bawah mengenai lantai. Setelah itu empat orang tadi mendekati korban dan menodongkan senjata ke arah korban dan memaksa untuk mengeluarkan uang dari dalam laci.

Alhasil korban berhasil membawa uang tunai sebesar Rp 10 juta rupiah. Para pelaku tadipun kemudian kabur sembari terus menodongkan senpi ke arah korban. Sepeda motor yang digunakan oleh pelaku, satu sepeda motor Supra Fit lis biru dan Mega Pro warga hitam.

“Pelaku menodongkan pistol ke arah saya, tapi tidak ada melukai,” ujar Saniatul kepada wartawan ketika ditemui di Mapolsek Rimbo Ulu untuk membuat laporan kejadian, kemarin (20/3).

Kapolsek Rimbo Ulu, IPTU Mahara Siregar, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Untuk menindaklanjuti laporan korban, Polisi saat ini sedang melakukan penyelidikan kasus tersebut.

“Sebagai upaya tindak lanjut kami meminta keterangan saksi-saksi yang melihat kejadian tersebut,” ujar Mahara.

(ady/jenn) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: