April, Kendaraan Dinas Dilelang

April, Kendaraan Dinas Dilelang

MUARABULIAN- Kabag Aset Setda Batanghari, Adnan SSos, diperkirakan April 2013 pihaknya melaksanakan pelelangan kendaraan dinas. ‘’Saat ini kami telah mendata sejumlah kendaraan dinas dan aset pemkab berupa alat berat yang akan dilelang,’’ sebutnya.

Namun hingga kini, katanya, pihaknya belum bisa melaksanakan pelelangan terhadap sejumlah kendaraan dinas. Pasalnya, ‘’Kami masih menunggu jadwal pelelanggan dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Provinsi Jambi. Insaya Allah Senin depan,” ungkapnya.

Setelah berkas dan laporan diserahkan ke KPKNL, katanya,  maka KPKNL yang menentukan kapan jadwal pelelalangan dimulai. Kendaraan yang dilelang berupa kendaraan roda empat, roda dua dan tiga dan alat berat.  ‘’Rata-rata kendaraan dinas roda empat dan dua tahun pengeluaran 1990-an, dan paling muda pengeluaran tahun 2003 yang akan dilelalng,” tandasnya.

Untuk alat berat tidak bisa dilelang perunit harus perpaket, jumlah alat berat yang akan dilelang ini sebanyak 19 unit berupa buldoser dan lainnya. Untuk kendaraan dinas roda dua ini adalah kendaran dinas di masing-masing SKPD, lurah, dan camat. ‘’Sedangkan kendaraan dinas kades belum dilakukan pelelalangan,’’ tandasnya. 

(adi)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: