Hamili Verny, Pebasket Nasional Dipolisikan

Hamili Verny, Pebasket Nasional Dipolisikan

JAKARTA  - Denny Sumargo salah satu pemain basket Nasional Rabu (27/3) di Laporkan ke Polda Metro Jaya, oleh FDJ Verny karena tidak bertanggung jawab usai menggauilinya hingga hamil lima bulan.

Verni yang setiap hari bekerja sebagai salah satu Vdj di sebuah Club malam yang ada di Jakarta tersebut, mengaku sejak awal Agustus 2012 menjalin hubungan dengan salah satu pemain Flm 5 Cm, dan sejak awal Denny berjanji akan menikahinya, sehingga akirnya rela tubuh mulusnya di jama oleh pemain Basket tersebut.

Akan tetapi ketika Verny mengetahui dirinya hamil, Denny justru menghindar dan tidak mau bertanggung jawab untuk menikahi Verny.

\" Saya datang kesini untuk melaporkan apa yang telah dilakukan oleh Denny, dimana Denny telah menghamili saya hingga usia janin saya lima bulan, namun Denny tidak bertanggung jawab,\" ungkap Verny kepada wartawan kemarin (27/3) di depan Gedung Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 55 Jakarta Selatan.

Diceritakan Verny, dirinya sangat menyayangkan dengan perbuatan yang telah dilakukan oleh Denny, dimana ketika Denny mengetahui Verny mengandung anak Denny, namun Denny malah meminta agar menggugurkan kandungan tersebut.

\" Denny malah meminta saya untuk menggugurkan dan saya tidak mau karena ini adalah anak saya dari hasil dengan Denny,\" ungkapnya.

Sementara itu kuasa hukum Verny, Usin Abdisyah Putra Sembiring yang datang mendampinginya di Mapolda Metro Jaya mengatakan, sebelum Verny melapor ke Polda, terlebih dahulu Verny melakukan upay kekeluargaan agar terlapor mau bertanggung jawab dengan menikahi Verny, namun terlapor Denny tidak mau bertanggung jawab malah menyuruh Verny untuk menggugurkan kandunganya.

Kuasa hukum Verny, , mengungkapkan, sebelumnya sudah dilakukan upaya-upaya agar terlapor mau bertanggung jawab. Namun pria yang membintangi film 5 CM itu dinilai tidak mau bertanggung jawab.

\" Kami sudah meminta agar diselesaikan dengan cara kekeluargaan, namun Denny malah menolak sehingga kami terpaksa melaporkannya,\" pungkasnya.

(agu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: