Diadukan, Ketua PN Sabak Nonpalu

Diadukan, Ketua PN Sabak Nonpalu

MUARASABAK – Setelah sebelumnya Hakim Tipikor Jambi Nelson Sitanggang dinonpalukan oleh Mahkamah Agung (MA), kini giliran Ketua PN Tanjabtimur Nasorianto dinonpalukan oleh MA.

 

Nasorianto saat ini sudah ditarik ke kantor Pengadilan Tinggi (PT) Provinsi Jambi dan posisinya di PN Tanjabtimur sementara digantikan oleh Wakil Ketua PN.

 

Humas Pengadilan Negeri (PN) Tanjab Timur, Nanang Adi Wijaya SH MH, mengungkapkan per 4 Maret 2013 Ketua PN Tanjab Timur, Nasorianto telah ditarik Pengadilan Tinggi (PT) Jambi. \"Keberadaan beliau (Ketua PN, red) memang benar sudah ditarik,\" ujarnya kepada Jambi Ekspres Rabu (27/3) kemarin.


Terkait ditariknya Ketua PN Tanjab Timur, Nanang tidak mengetahuinya secara pasti. Namun, dia menyebutkan, bahwa ditariknya Ketua PN Tanjab Timur, karena adanya pengaduan ke PT. Tapi dia juga tidak mengetahui pengaduan seperti apa.

\"Pengaduannya bersifat pribadi. Saya tidak tau pasti karena yang menyelesaikan dari tim pengawas PT Jambi,”jelas Nanang.

 

Sejak ditarikanya Ketua PN Tanjab Timur, Nanang mengungkapkan secara otomatis kebijakan PN langsung diambil alih oleh Wakil Ketua PN Tanjab Timur.

 

Sementara itu, saat dikonfirmasi Koran ini kemarin, Nasorianto meski membenarkan kepindahanya ke PT, namun dia tidak mau berkomentar soal ini. “Saya no coment,”ungkapnya.

(yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: