DPRD Optimis Anggaran 2013 Terserap

DPRD Optimis Anggaran 2013 Terserap

SENGETI- Memasuki awal Triwulan II realisasi pengerjaan proyek di Muarojambi belum berjalan secara maksimal. Namun DPRD Muarojambi optimis jika serapan anggaran tahun 2013 ini akan terserap semua hingga akhir tahun anggaran.

\'Memang untuk pekerjaan fisik belum dimulai semua, dan masih dalam proses tender. Tapi saya yakin tahun ini anggaran yang ada akan terserap semua,\' tutur Ketua Komisi B DPRD Muarojambi, Samsul Bahri.

                Samsul menjelaskan, dirinya telah meminta SKPD yang menelan anggaran besar agar memulai pekerjaan fisik maupun non fisik yang tidak harus melalui proses lelang. \'Pekerjaan yang tidak perlu ditender saya minta untuk dikerjakan. Dan, kami sudah memanggil SKPD yang bersangkutan,\' tukasnya.

Saat ini salah satu pekerjaan proyek fisik yang sedang berlangsung saat ini pembangunan arena MTQ di Kecamatan Muarosebo. Untuk pekerjaan pembangunan arena MTQ menurut Samsul bahri Bupati Muarojambi menjamin jika pekerjaannya tepat waktu. \'Seperti kata Bupati tadi bupati menjamin pekerjaannya tepat waktu dan katanya sudah 70 persen pekerjaan arena MTQ itu,\' tandasnya.

(era)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: