Di Tebo, Pengumuman Honorer K2 Dikomplain

Di Tebo, Pengumuman Honorer K2 Dikomplain

MUARATEBO – Pengumuman tenaga kerja honorer kategori 2 (K2) dikomplain sejumlah tenaga honorer. Pasalnya, ada honorer K2 yang sudah bertugas sejak 2004 dan 2005 lalu, namanya tak tercantum saat adanya pengemuman nama peserta tes CPNS. Padahal, mereka sudah masuk dalam database.

“Memang benar banyak yang komplain terkait pengumuman kemarin. Saya mendapat info dan laporan itu dari pihak BKD,”kata Bupati Tebo, Sukandar.

Oleh karenanya, saat ini, dia telah memerintahkan BKD untuk melakukan verifikasi data ulang terhadap tenaga honorer K2 yang ada. “Saat ini sedang diakamodir oleh pihak BKD. Dalam 30 hari kedepan pihak BKD akan memproses verifikasi dan validasi data dan uji publik terkait hal itu,”terang Bupati.

Ditambahkannya, dari 452 nama yang keluar pada pengumuman sebelumnya, tidak menutup kemungkinan akan ada perubahan. “Tidak menutup kemungkinan data itu akan berubah. Maka dari itu bagi mereka yang namanya yang keluar atau tidak keluar pada pengumuman kemarin diharapkan melengkapi data dan mempersiapkan diri karena kemungkinan pada Juni atau Juli akan diadakan Tes,” pungkasnya.

(azk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: