Dua Lagu Smash Menghipnotis

Dua Lagu Smash Menghipnotis

JAMBI- Penampilan Boy Band Smash di lantai dasar Jambi Town Square (Jamtos) pukul 16:30 WIB Minggu (14/4) sore disambut antusias masyarakat Jambi. Terutama para anak-anak remaja yang didominasi cewek - cewek. Sebelum penampilan Boy Band Smash  di kegiatan Jotun Fun Carnaval juga digelar beragam acara.

Diantaranya lomba Modelen Dance, Festival Band, lomba mewarnai dan lomba mengambar.

Saat penampilan Smash teriakan para Smash Blast- sebutan buat fans smash terdengar berulang- ulang. Ini dikarenakan para Smash Blast ini tidak sabar menanti penampilan Boy Band terkenal itu.
Pada saat personil Boy Band Smash keluar dari ruangan menuju panggung membuat  para Smash Blast berteriak histeris memanggil satu persatu nama personil Boy Band dan membuat para fans ini saling dorong. Karena penonton tidak tertib, akibatnya, ada yang terhimpit dan pingsan.
Penampilan smash kali ini hanya membawakan dua lagu saja dari sepuluh lagu yang direncanakan yang akan dinyanyikan oleh Boy Band Smash. Dua lagu yang dibawakan yaitu Lagu Song List Ahh dan lagu Siang dan Malam.
Terkait dihentinya penampilan smash saat dikonfirmasi dari pihak panitia penyelenggara Yuanita Tanuwijaya mengatakan pada tahun 2013 Jambi merupakan kota pertama kita lakukan konser Boy Band smash ini.  ”Kita menghadirkan Smash di Jamtos ini untuk melekatkan diri kepada masyarakat Jambi, jadi dari pada merugikan banyak orang lebih baik kita hentikan,” ungkap  Yuanita Tanuwijaya.

Ditambahnya lagi, pihak panitia penyelenggara sudah semaksimal mungkin. Tetapi masyarakat Jambi sangat antusias untuk menyaksikan penampilan boy Band Smash.
”Dibandingkan kota sebelumnya ini yang paling parah, antusias masyarakat amat sangat besar tetapi tidak dikontrol,” sebut Yuanita Tanuwijaya.
Lagu yang dinyanyikan, lanjutnya lagi baru dua lagu seharusnya sepuluh lagu. Ini dikarenakan banyak yang pingsan dan terjepit jadi terpaksa dihentikan.

(ded)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: