Ingin Berangkatkan Orang Tua Naik Haji

Ingin Berangkatkan Orang Tua Naik Haji

SUNGGUH mulia hati gadis cantik benama lengkap Ossye Hady Putry ini. Di tengah kesibukannya menjalankan aktivitasnya, dia ternyata menyimpan niak untuk memberangkatkan orang tuanya naik haji. Sehingga Ossye pun rela sebagai Sales Promotion Girls (SPG) Event.

            Terlahir 20 tahun silam, dara ayu ini tercatat sebagai salah satu mahasiswa di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Baiturrahim (Stikba) Kota Jambi Jurusan Keperawatan. Kini, dia duduk di  semester enam.

“Sebelum bekerja sebagai  SPG,  saya juga pernah bekerja di WTC sebagai karyawan untuk mengisi waktu luang, dan juga saya ingin cari uang sendiri,” ujar dara cantik  yang tinggal di perumahan Beringin Kebun Kopi Jambi ini.

Ossye juga menyimpan  cita-cita ingin menyelesaikan kuliah dan membahagiakan orang tua.  Saat ini, ayahnya bekerja sebagai kontraktor di Palembang, sedangkan ibunya berprofesi sebagai ibu rumah tangga.

“Saya hanya ingin membantu keluarga saya, saya tidak ingin menyusahkan orang tua, jadi dengan bekerja, setidaknya saya membantu orang tua dan menabung sedikit demi sedikit, mudah-mudahan dengan itu nantinya bisa wujudkan keinginan saya,” tandasnya.

(jun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: