Jalan Santai JE Bersama Menteri BUMN

Jalan Santai JE Bersama Menteri BUMN

JAMBI-Harian Jambi Ekspres akan menggelar jalan santai akbar bersama Menteri BUMN RI Dahlan Iskan serentak se Kabupaten dan Kota di Provinsi Jambi 5 Mei mendatang.

            Pimpinan Perusahaan Jambi Ekspres Setya Novanto, kemarin, mengatakan, pusat penyelenggaraan kegiatan ini yakni di lapangan kantor Gubernur Jambi.

‘’Selain pusat kegiatannya di lapangan Kantor Gubernur Jambi,  juga digelar di masing-masing kabupaten/kota dalam Provinsi Jambi dalam waktu yang bersamaan,’’ jelasnya.

Tidak hanya itu, dalam acara  jalan santai akbar ini juga disediakan hadiah utama berupa satu unit rumah beserta isinya. Sedangkan untuk hadiah hiburan Jambi Ekspres juga menyediakan satu unit sepeda motor, televisi, kulkas, tablet, handphone, dan juga berbagai hadiah menarik lainnya.

Jalan santai ini, katanya, akan didukung penuh oleh Jambi Ekspres Group, yakni Posmetro Jambi, Jambi Star, Sarolangun Ekspres, Radar Tanjab, Bungo Pos, Merangin Ekspres, Batanghari Ekspres, Tanjab Ekspres, Bute Ekspres, Jek TV, Jambi TV, www.jambiupdate.com, www.jambiekspres.co.id.  dan  www.metrojambi.com.  

(jun) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: