Ingin Jadi Wanita Karir

Ingin Jadi Wanita Karir

MIMPI untuk menjadi sukses tentunya merupakan keinginan dari semua orang. Begitu pula yang diimpikan oleh dara bernama lengkap Gustina Anggraini ini. Wanita yang akrab disapa teman sejawatnya dengan sebutan Rini ini ingin sukses dan menjadi seorang wanita karir.

Ditemui di kediamannya di kawasan Jl Kapten Pattimura RT. 42 No. 21 Kenali Besar Kota Baru Jambi, wanita cantik ini menyapa ramah harian ini. Putri pasangan Nurman (alm) dan Maimunah ini mengaku dirinya merupakan anak ketiga dari empat bersaudara.

Lahir di Jambi, 20 Agustus 1990, Rini mengeyam beberapa jenjang pendidikan. Diantaranya, dia menyelesaikan pendidikan SD-nya di SD Al-Khasyiun Ciputat Tanggerang, Banten.  “Lalu melanjutkan di MTs N Pamulang 2, Tanggerang, Banten. Lalu saya pindah ke Jambi dan menamatkan SMA di SMAN 4 Jambi,” jelasnya membuka pembicaraan.

Saat ini, Rini masih berstatus mahasiswa di Universitas Jambi dan sudah memasuki semester akhir. “Sekarang saya sudah semester 8 di Fakultas KIP, prodi Bahasa Indonesia, jurusan Jurnalistik,” akunya.

Ditanya soal hobby, Rini mengaku memiliki hoby jalan-jalan dan nonton. “Saya ingin menjadi wanita karir yang sukses,” kata Rini seraya mengaku saat ini kesibukannya adalah melakukan PPL di SMA PGRI 2 Jambi dan sambul menyusun skripsinya.

(wsn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: