Kasus Perkosaan Di Jambi Meningkat

Kasus Perkosaan Di Jambi Meningkat

Di Jambi, keempatnya tinggal di samping Hotel Golden, saat diamankan keempatnya sedang mengilir ABG tersebut.

Di Sarolangun, Adnan bin Alaman (39) warga Desa Lubuk Sepuh Rt 11 Kecamatan Pelawan, Kabupatn Sarolangun, tega memperkosa anak tirinya sendiri sebut saja Bunga (12) yang masih duduk di kelas V SD hingga berkali kali.

Adnan melakukan perbuatan tidak manusiawi itu di rumah istri ketiganya, yang tidak lain adalah ibu dari Bunga. Bahkan, pernah satu kali tersangka memperkosa korban saat tidur dengan ibu korban.

Angka pencabulan di Sarolangun diakui pihak kepolisian semakin meningkat sepanjang tahun 2013 ini. Jika selama tahun 2012 terdapat lima kasus, di tahun 2013 ini Polres Sarolangun untuk per tiga bulan saja sudah menangani lima kasus pencabulan.

Wakapolres Kompol Pria Budi mengatakan, angka pencabulan meningkat di Sarolangun, dan memang pihaknya banyak menerima laporan kasus pencabulan.

“Angka pencabulan memang meningkat jika di banding dengan tahun lalu,”ujar Budi.

 Sementara itu guna mencegah agar angka pencabulan menurun,Polers Sarolangun juga sering melakukan kunjungan kesekolah dan juga ke masyaraat guna menyampaikan himbauan agar kasus pencabulan tidak menjadi momok bagi masyarakat.

 “Kita mencegas pencabulan ini dengan cara turun ke sekolah dan masarakat, serta meminta peran para ulama, agar di setiap memberikan ceramah bisa menyampaikan bahwa sanya prilaku pencabulan ini sangat tidak etis secara agama, dan juga akan mendapatkan hukuman dari Kepolisian jika terbukti melakukannnya,”tukas budi.

(wne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: