Tengkorak Tanpa Identitas Ditemukan

Tengkorak Tanpa Identitas Ditemukan

SENGETI- Warga KM 33, Bukit Baling, Kecamatan Sekernan Kabupaten Muarojambi kemarin (24/04) dikejutkan dengan penemuan tengkorak manusia yang sudah mengeluarkan bau kurang sedap dan sulit dikenali. 


Simik (25) dan Mad Balrani (27) adalah warga yang pertama kali menemukan mayat tersebut. Kepada wartawan mereka mengatakan, penamuan mayat terjadi saat mereka sedang mencari kayu bakar disekitar TKP. \'Saya sedang mencari kayu bakar dilahan yang sudah digarap, lantas saya mencium bau busuk, setelah saya lihat ternyata mayat manusia yang sudah tidak berbentuk lagi dan hanya tersisa tulang tulangnya saja,\' tutur Susno di TKP.

Melihat ada mayat yang sudah membusuk Simik dan Mad Balrini lalu belari dan memberitahukan warga lainnya mengenai penemuan mayat yang TKPnya tidak jauh dari SPBU tersebut. Lalu warga berdatangan hendak melihat mayat tersebut. \'Warga termasuk saya tidak mengenali mayat siapa ini, karena kondisinya tidak utuh lagi,\' tukas Susno.
       
Warga lalu melaporkan kejadian penemuan mayat ini ke Polisi. anggota Polsek Sekernan yang menerima laporan langsung menunju ke TKP. \'Identitas serta jenis kelamin mayat belum diketahui karena kondisinya sudah sulit dikenali, kami juga belum tahu sebab kematian mayat tengkorak tersebut, diperkirakan mayat telah ada sejak 1 bulan lamanya,\' tutur Kapolsek Sekernan, IPTU Beni Lukbar saat dikonfirmasi

Pantauan Koran ini, mayat sudah dibawa ke ruang jenazah RSUD Raden Mataher, hingga berita ini diturunkan, belum ada pihak yang mengambil mayat tersebut.

(era/cr12)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: