Mau Jadi Pengusaha Sukses

Mau Jadi Pengusaha Sukses

DARADILLA Rifandi yang kegiatan sehari-harinya sebagai mahasiswa semester 6 Jurusan Ekonomi Akuntansi Uiversitas Jambi (Unja) ini bercita-cita ingin jadi seorang pengusaha sukses.

\"Kalau ditanya cita-cita, saya maunya jadi seorang pengusaha sukses,\" ujar Deradilla sembari tersenyum saat di temui di galeri pameran Jambi Expo beberapa waktu lalu.

Menurutnya menjadi seorang pengusaha tujuan yang paling diinginkannya. Selain itu, cita-citanya tersebut juga didukung penuh oleh kedua orang tuanya.

\"Itu keinginan besar saya, dan orang tua juga mendukung penuh cita-cita saya,\" sambungnya.

Untuk mencoba dunia swasta, gadis cantik ini rela bekerja sebagai Sales Promotion Girl (SPG) Event di Kota Jambi. Di samping itu tutur dara cantik 20 tahun ini, bekerja sebagai SPG bertujuan membantu meringankan beban orang tua. \"Untuk mencoba dunia usaha saya awali dengan bekerja di swasta sebagai SPG,\" sebutnya.

\"Sudah 3 tahun saya disini (SPG, red), sambil mengurangi beban orang tua. Sebagai SPG kan bisa cari duit, kalau duit jajan tidak lagi minta sama orang tua,\" ujarnya lagi. Namun untuk membahagiakan orang tuanya, anak nomor dua dari tiga bersaudara ini mengatakan dirinya harus lulus kuliah dulu.

\"Wisuda, tamat kuliah sudah bisa bikin orang tua bahagia itu yang pertama ingin saya lakukan. Setelah baru mencari pekerjaan tetap,\" ungkapnya.

Gadis yang tinggal di Kelurahan Rawasari Jln. TP Sriwijaya RT. 01 Kota Jambi ini mengaku akan bekerja keras untuk mengejar cita-cita yang diinginkannya.

\"Saya akan bekerja keras untuk mendapatkan keinginan saya,\" tandasnya.

(jun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: