Yenti Tewas Minum Racun Rumput

Yenti Tewas Minum Racun Rumput

KERINCI - Yenti (22) warga Desa  Koto Tengah, Kecamatan Kayu Aro Selasa (30/4) kemarin tewas dengan mulut berbusa setelah menenggak racun rumput. 


Direktur RSU Mayjen HA Thalib, Arman mengatakan, korban yang merupakan warga asli Semurup yang tinggal di Kayu Aro itu dibawa ke RSU sekitar pukul 10.00 WIB Selasa (30/4). Sesampai di RSU korban langsung dirawat di ICU dan ditangani oleh dr Sonta.

Namun, nyawa korban tak dapat diselamatkan dan meninggal di ruang ICU. \"Korban minum racun gramason atau racun rumput. Saat dibawa kesini kondisi korban dengan mulut berbusa, tangan dan kaki membiru,\" ungkapnya Rabu (1/5) kemarin.

Korban dibawa kerumah duka sekitar pukul 14.00 WIB Selasa kemarin dan langsung dimakamkan sore harinya

Sementara itu Kapolres Kerinci AKBP Ismail melalui Kapolsek Kayu Aro Iptu Nuriswan membenarkan bahwa korban bunuh diri dengan meminum racun rumput. \"Memang benar. Mendapat informasi tersebut anggota kita langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) Selasa (30/4) kemarin,\" ujarnya.

Nursiwan mengungkapkan korban diduga depresi berat sejak setahun lalu karena bercerai dengan suaminya. \"Korban depresi berat, karena bercerai dengan suaminya,\" pungkasnya.

(dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: