Keluarga TNI AL Rayakan Paskah

Keluarga TNI AL  Rayakan Paskah

SURABAYA - Sedikitnya 1.100 prajurit pegawai negeri sipil (PNS) dan anggota Jalasenastri atau Persatuan Istri Prajurit TNI AL dari delapan Komando Utama (Kotama) TNI AL Wilayah Timur mengadakan perayaan Paskah di Graha Samudera Bumimoro, Kobangdikal.

Hadir dalam kesempatan tersebut Komandan Kobangdikal Laksda TNI Djoko Teguh Wahojo, Pangarmatim Laksda TNI Agung Pramono, Gubernur AAL Laksda TNI IGN Ary Atmaja, Komandan Lantamal V Surabaya Laksma TNI Sumadi, Kadispesial Laksma TNI FX Agus Susilo, Komadan Pasmar I Brigjen TNI Marinir Siswoyo, Wadan Kobangdikal Brigjen TNI Sturman Panjaitan, Komandan Kodikopsla Laksma TNI Aswad dan undangan lainnya.

Pangarmatim Laksda TNI Agung Pramono selaku Perwira Tertua (Pater) Kotama Wilayah Timur mengucapkan selamat Paskah kepada segenap keluarga besar prajurit dan PNS TNI AL yang beragama kristiani.

“Mari kita jadikan perayaan Paskah ini sebagai momen untuk  meningkatkan dan memantapkan keimanan sebagai bekal pengabdian kepada bangsa dan negara kita cintai,” ajaknya.

Ketua panitia, Kolonel Laut (T) Tri Sunu Prasetyo, mengatakan,  sebelumnya panitia melaksanakan berbagai kegiatan sosial berupa kunjungan dan pemberian bantuan kepada Panti Asuhan Karya Kasih di Gubeng Kertajaya dan kunjungan ke Lapas Militer di Wonoayu, Sidoarjo.”

(vit/rek)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: