Doyan Traveling, Ingin Jadi Pramugari

Doyan Traveling, Ingin Jadi Pramugari

MENJADI seorang pramugari merupakanan cita-cita yang sudah lama diimpikan oleh RA Delta Merina. Dara kelahiran  11 september 1992 ini memiliki motivasi yang tinggi untuk dapat mendapatkan impiannya tersebut. Mulai dari melakukan perawatan tubuh secara rutin sampai menambah pengetahuan dengan banyak belajar dan browsing.

Diakuinya, menjadi pramugari merupakan salah satu cara untuk memiliki kesempatan mendatangi berbagai tempat secara gratis. “Saya suka traveling. Makanya bercita-cita jadi pramugari, biar bisa traveling gratis,” ungkap pencinta kartun Dora Emon ini.

Di samping itu, menurut perempuan yang memiliki tinggi badan 165cm ini pekerjaan pramugari merupakan slah satu pekerjaan yang menantang dan dituntut untuk memiliki kepribadian yang ramah.

putri kedua dari tiga bersaudara ini mengaku selalu ingin memperoleh sesuatu yang baru dalam hidup.

Tidak menyukai kehidupan yang monoton. Maka dari meskipun usianya masih tergolong muda, namun pengalaman serta pergaulan yang dimilikinya patut untuk diacungi jempol. Putri dari pasangan Raden Nadjamudin dan Rts. Zubaidah ini memiliki seabrek kegiatan yang mungkin tak dimiliki orang lain. Selain bekerja menjadi admin di salah satu partai politik dan kuliah, Delta juga tak lupa untuk selalu menyalurkan hobinya dibidang music.

Dalam beberpa bulan belakangan, perempuan yang akrab disapa Delta ini mengisi waktu luangnya engan belajar untuk menjadi female DJ. “Ya untuk menyalurkan hobi aja karna memang suka music. Dan kebetulan punya temen yang sudah expert dibidangnya,” terangnya.

Moto hidup yang selalu dipegangnya yakni tiada keyakinan yang membuat kita takut untuk menghadapi tantangan. “saya selalu yakin dengan apa yang saya impikan dan semoga suatu saat saya bisa mendapatkanimpian saya,”tandasnya.

(run)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: