Pencuri 2 Ton Getah Diamankan

Pencuri 2 Ton Getah Diamankan

JAMBI - Empat orang pencuri 2 ton getah berhasil di amankan oleh tim Buser Polsek Mestong, Kabupaten Muaro Jambi  saat membawa getah curian menggunakan truk PS.

Kapolsek Mestong, AKP A. Akil saat dikonfirmasi Senin (13/5) kemarin mengatakan bahwa getah curian tersebut hendak dibawa ke Jambi. \"Keempat pelaku berasal dari Talang Banjar, Kota Jambi, rencananya getah mau dibawa ke Kota Jambi untuk dijual,\" katanya

Ditambahkan Akil, bahwa penangkapan tersebut berawal dari kecurigaan ada nya truk yang melintas tengah malam. \"Anggota Buser curiga melihat truk melintas tengah malam dan langsung menangkap setelah diketahui getah curian. Sebelumnya kita memang sudah mendapat laporan,\" tambahnya.

Keempat orang yang berhasil di amankan tersebut adalah Budiman, Adi Wahyudi, Mulyadi, Arafah, keempatnya ditangkap, sekitar satu kilometer dari gudang getah, yang berlokasi di RT 21, Desa Pondok Meja, Kecamatan Mestong, Muarojambi.

 Saat ini barang bukti berupa satu unit Truk PS dengan Nomor Polisi (Nopol) BH 8179 AI, dua unit angkong, dan 2 ton getah diamankan di Polsek Mestong.

(feb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: