Gadis 16 Tahun Nyaris Diperkosa

Gadis 16 Tahun Nyaris Diperkosa

BUNGO –HP (32) warga RT 04, RW 03, Dusun Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III dilaporkan ke pihak berwajib atas dugaan percobaan pencabulan terhadap Bunga (bukan nama sebenarnya) yang masih berumur 16 tahun yang masih duduk di salah satu SMA di Kabupaten Bungo.

HP dilaporkan oleh AM (61) yang merupakan orang tua Bunga warga Dusun Sungai Binjai, Kabupaten Bungo, Senin (27/5) lalu.

Dalam laporanya, AM mengatakan, pelaku yang juga paman Bunga memasuki kamar anaknya Kamis (23/5) sekitar pukul 02.00 WIB.

Saat kejadian, Bunga sedang dalam keadaan tertidur. Pelaku mendatangi kamar Bunga dengan cara masuk melalui jendela kamar tersebut. Pelaku diduga hendak melakukan pemerkosaan terhadap Bunga karena saat itu pelaku dalam keadaan hanya menggunakan celana dalam saja.

Beruntung bagi Bunga, saat itu ia terbangun dan hendak melihat jam yang berada diatas mejanya. Seketika Bunga melihat pelaku yang juga merupakan pamannya sedang bersembunyi disebelah meja tersebut.

Melihat pamannya dalam kedaan bugil, Bunga lantas terkejut dan berteriak. Mendengar anaknya berteriak, ibu korban lantas mendatangi kamar anaknya tersebut. Setelah mengetahui ibu korban mendatangi kamar tersebut, pelaku langsung kabur melalui jendela.

Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bungo, Aipda Beni F ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. Kanit PPA menjelaskan, dugaan sementara pelaku mencoba untuk mencabuli Bunga. “Dugaan sementara percobaan pencabulan,” jelas Kanit PPA.

“Saat ini, pelaku belum ditangkap pihak kepolisian. Namun, pihak Kepolisian terus melakukan penyelidikan,”tukasnya.

(fth)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: