Buron Ditangkap Saat Mesum

Buron Ditangkap Saat Mesum

JAMBI – Seorang buronan Polisi bernama Ucok Siregar ditangkap warga saat mesum bersama teman wanitanya berinisial NN (27) di Perumahan Griya Idaman RT 14 Kelurahan. Bagan Pete, Kecamatan Kotabaru, sekitar pukul 23.00 WIB, Sabtu (1/6) kemarin.

Salah seorang warga yang ikut melakukan penggerebekan, Ridwan Sinulingga, mengaku Ucok Siregar sering bertandang ke rumah Nn. “Saat digerebek, warga awalnya ingin menyidang kedua pelaku mesum tersebut. Tapi kebetulan, ada aparat Polsek Kota Baru yang berada di lokasi, sehingga Ucok kami serahkan ke Aparat tersebut,”ungkap Ridwan.

Dijelaskan Ridwan, bahwa dari pembicaraan aparat yang ada di lokasi, bahwa Ucok merupakan buronan kepolisian yang sudah lama dicari. Ia terlibat dalam beberapa kali aksi pencurian di Kota Jambi.

Kapolsek Kota Baru Kompol Gadug Kurniawan saat dikonfirmasi, meski tidak membantah adanya penangkapan tersebut, namun mengaku belum bisa membukanya ke media. Diduga, pihak Polsek masih memburu para rekan-rekan Ucok. “Saya belum mengeluarkan rilisnya,”ungkap Kapolsek.

(wne)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: