Dipecat Adi, Arya Wiguna Alhamdulillah

Dipecat Adi, Arya Wiguna  Alhamdulillah

JAKARTA - Dinilai tidak fokus memerangi Eyang Subur, Arya Wiguna secara mengejutkan dikabarkan \"dipecat\" dari tim Adi Bing Slamet. Saat dikonfirmasi tentang hal ini, Arya Wiguna justru senang karena perjuangannya melawan Eyang Subur dianggap sudah berakhir.

\"Kalau saya dikeluarin, Alhamdulillah enggak apa-apa. Berarti tugas saya sudah selesai,\" kata Arya Wiguna saat dihubungi wartawan, Selasa (4/6).

Meski demikian, dirinya membantah selama ini tidak serius memerangi Eyang Subur. Hal itu diperlihatkan Arya saat bersedia melapokan Eyang Subur ke Polda Metro Jaya.

\"Emang harus gimana lagi, kan udah masuk kepolisian, nanti masuk ke pengadilan. Kalau emang dari dulu mau serbu, ya dari kemarin aja serbu kirim ormas enggak usah ke kepolisian,\" ungkapnya.

Ia juga membantah jika dirinya susah dihubungi. Jusru sebaliknya, Arya Wiguna yang menuding Adi Bing Slamet sudah ditelepon.

\"Saya enggak buka aibnya Adi, yang susah ditelepon itu siapa\" Saya atau Adi\" Kalau saya kontak Adi lagi kepentingannya untuk apa\" Saya enggak masalah dijelek-jelekin, lihat endingnya aja, jangan lihat proses,\" tegasnya.

(abu/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: