Emma Hewit Bawakan 8 Lagu

Emma Hewit Bawakan 8 Lagu

Djarum Super Mild Night Out

JAMBI – Emma Hewit penyanyi asal Australia, Kamis (13/6) dinihari menyuguhkan penampilan terbaiknya di dalam kegiatan  Meet & Greet Djarum Super Mild Night Out di Grand Hotel. Dalam kesempatan itu, dia membawakan 8 lagu.

Emma mengaku nyaman dan merasa senang berada di Jambi. Menurut dia, Jambi merupakan kota ke tujuh dari dua belas kota yang dikunjungi dalam agenda meet and greet ini. “Suka sama makanan, dan keramahannya. Khusus Jambi, saya suka sama keramahan,” kata Emma yang berhasil diwawancarai harian ini.

Sementara itu, Andre, marketing PT Djarum Jambi saat dikonfirmasi mengatakan, meet & greet digelar hanya sebagai agenda ceremonial jumpa fans, tanya jawab serta foto bareng dan tanda tangan dengan Emma Hewwit. \" Apresiasi Djarum super mild untuk penikmat musik, dengan menghadirkan artis luar negeri dengan konsep-konsep yg menarik,” katanya.

Roadh show ini digelar dari Kota pertama yang dikunjungi, yaitu Jakarta dan berakhir di Bali. Jambi adalah Kota ke tujuh yang dikunjunginya. Di setiap kota, ada lima perwakilan DJ yang akan dipilih satu orang untuk perfume opening Mild Night Out di kota masing-masing. Di Kota Jambi sendiri terpilih DJ Rio Larose.

(feb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: