Identitas Mayat Diketahui

Identitas Mayat Diketahui

TEBO- Mayat lelaki tanpa identitas yang di temukan warga di rumah makan (RM) yang baru saja di bangun tepatnya di simpang Pal 12 dekat Perkantoran Pemkab Tebo akhirnya diketahui indentitas sebenarnya. Diketahui mayat lelaki tersebut atas Nama Suryadi bin Suradi umur 65 tahun alamat Desa Rantau Kapas Tuo Kecamatan Tembesi. Indentitas ini dikethaui setelah Pihak keluarga dari Tembesi lansung membawa mayat Suryadi ke kampung halaman untuk dilakukan pemakaman.

Kapolsek Tebo Tengah AKP Cahyo melalui kanit Reskrim Empep Setia Budi saat dikonfirmasi harian ini mengatakan, pihak keluarga mayat telah mendatangi RSUD Tebo sekitar pukul 23.00 WIB dan lansung membawa mayat ke Desa Rantau Kapas Tuo.

“ Kalau mayatnya sudah dibawa oleh pihak keluarga, nama mayat lelaki kemarin Suryadi bin Suradi umurnya 65 tahun,” ujar Kanit

Saat ditanya masalah dugaan kematian Suryadi, Kanit Empep Setia belum bisa mengungkapkan apa penyebabnya, hal ini dikarenakan pihaknya masih menunggu hasil otopsi dari pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tebo.

“ Kalau penyebab kematiannya kita belum bisa memastikan apa penyebabnya, karena kita masih menunggu hasil otopsi dari dokter di RSUD Tebo,” katanya lagi

Terait hasil otopsi dokter dirinya mengatakan belum bisa diketahui saat ini karena proses otopsi butuh beberapa hari, meskipun demikian proses permintaan keterangan dari beberapa saksi telah dilakukan oleh pihak Polsek Tebo Tengah.

“ Sekarang belum diketahui, tidak tau kapan, kita menunggu dari pihak dokter apa hasilnya,”pungkasnya.

(rez/jenn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: