Bawang Merah Asal Vietnam Diamankan

Bawang Merah Asal Vietnam Diamankan

JAMBI – Jajaran Polda Jambi berhasil mengamankan bawang merah illegal Asal Vietnam Sabtu kemarin (06/07) sekitar pukul 04.00 Wib. Informasi yang berhasil dihimpun Koran ini, kemarin, bawang tersebut diangkut dengan menggunakan satu unit mobil truck, diamankan aparat saat melintas di jembatan Aur Duri I.

                Sebelumnya, ratusan karung bawang merah illegal juga berhasil diamankan oleh jajaran Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Satlantas Polda Jambi. Kabarnya bawang merah tersebut diamankan saat anggota melakukan patroli sekitar pukul 23.00 Wib  Jumat lalu (5/7), di kawasan jembatan Batanghari II, Muarojambi. Bawang-bawang tersebut dibawa dari Muara Sabak dengan tujuan Jambi.

Belum didapat konfirmasi secara resmi terkait penangkapan ini. Direktur Reskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Irawan David Syah saat dihubungi Koran ini tadi malam, nomor ponselnya bernada aktiv tapi tidak diangkat. Begitu juga saat dikonfirmasi via Short Message Service juga tidak dibalas. Namun demikian, kabarnya, bawang tersebur sudah diamankan di Mapolda Jambi untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

(wne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: